10 Hand Phone Tercanggih Di Dunia

1.Nokia 888 communicator
Nokia pasti memiliki ponsel konsep yang paling menarik. Nokia 888 Communicator adalah ponsel futuristik konsep yang mencolok. Telepon, yang menggunakan baterai cair, pengenalan suara, touchscreen fleksibel dan menutupi tubuh sentuh yang sensitif, dirancang oleh Tamer Nakisci dan memenangkan Nokia Design Award.



2. Nokia Aeon
Nokia Aeon disajikan oleh Nokia di situs Web mereka di bagian Riset & Pengembangan. Apa yang begitu besar tentang ponsel ini adalah bahwa hal itu tampak seperti itu benar-benar akan masuk ke dalam produksi Februari mendatang. Tentu saja, hanya dengan sebuah rumor, tapi tetap, membuat kita berharap untuk benar-benar melihatnya suatu hari di toko GSM. Yang kita tahu tentang itu untuk saat ini adalah bahwa ponsel touchscreen dan terlihat fantastis.


3. Sky “Sleak n Slim”
"Sleek & Slim" dari SKY adalah konsep lain yang didasarkan pada teknologi layar sentuh. Ponsel ini memiliki touchpad discretely bercahaya, tempat persembunyian kunci dan desain minimalis pada umumnya sama sekali-modis.


4. Benq-Siemes “Snaked”
Benq desainer memikirkan perempuan juga dan disajikan berliku-liku. Ini adalah "reptil" telepon mencari, menyeramkan entah bagaimana, namun masih sangat dingin. Yang berliku-liku adalah ponsel fashion untuk wanita mencintai olahraga, karena juga memiliki sensor pemantauan tubuh untuk membantu para wanita yang menuruti bentuk halus.


5. What You See is What You Get Concept
Satu hal yang pasti mengenai ponsel konsep mereka bisa saja menamakannya lebih pendek. Dirancang oleh Pei-Hua Hang, nama ponsel ini berasal dari fakta bahwa konsep ini tidak lagi menggunakan LCD sebagai jendela bidik untuk kamera digital, melainkan menggunakan bingkai transparan. Dan tentu saja, interaksi dilakukan melalui layar sentuh.


6. Retroxis
Jika kebanyakan ponsel disajikan di sini tidak akan pernah dijual di toko pasti, konsep Retroxis telepon dari Dark Label terlihat agak manusia, dan membuat kita berharap kita akan bisa mendapatkan salah satu . Dirancang oleh Lim Sze Tat telepon terbungkus polikarbonat dipoles tinggi terkenal karena ketangguhan ringan dan dan memiliki layar OLED tak terlihat yang diam-diam menyembunyikan diri ketika tidak aktif.


7. Benq-Siemens “The Blackbox”
Black Box didesain oleh Benq-Siemens menggunakan layar sentuh sebagai keypad-nya dan, tergantung pada ctions menyenangkan anda gunakan, layar sentuh perubahan tata letak kontrol tepat.


8. NEC Tag
Entah bagaimana mirip dengan konsep berliku-liku, NEC Tag adalah sebuah konsep ponsel yang fleksibel yang dapat, misalnya, tergantung dari sabuk atau membungkus lengan pengguna. Menarik adalah bahwa ponsel memiliki material bentuk-menghafal dan sensor yang memungkinkan ponsel untuk mengubah bentuk sesuai dengan mode.


9. TripleWatch
Walaupun ide ponsel jam tangan tidak begitu baru, didesain oleh Manon TripleWatch Maneenawa memiliki tiga teknik flip menarik yang memungkinkan pengguna untuk mengubah menonton menjadi ponsel normal. Ketika digunakan sebagai jam tangan, ponsel ini memiliki tombol speaker yang memungkinkan pengguna untuk menjawab telepon dan menutup telepon saat mengemudi.


10. Asus Aura

Digg it StumbleUpon del.icio.us

Kirim Email ke Saya

Contact Form
 
Copyright 2010 Sengeti Net
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint